Monday, January 3, 2011

Profesi Berbasis Kimia

LEVEL 1

Ahli Metalurgi - Ahli Mikrobiologi - Ahli Nuklir - Ahli Optik - Ahli Patologi - Ahli Perminyakan - Ahli Radiografi Industri - Ahli Teknik Industri - Ahli Teknologi Pangan - Apoteker - Dokter - Dosen/Guru Kimia - Fotografer - Geolog - Insinyur Kimia - Insinyur Pertanian - Kepala Perawat - Kurator Museum - Peneliti Holtikultura - Peneliti Pertanian - Ahli Medis - Ahli Konservasi - Ahli Kimia - Ahli Kelautan - Ahli Kehutanan - Ahli Ilmu Binatang - Ahli Holtikultura - Ahli Gizi - Ahli Genetika - Ahli Foreknsik - Ahli Fisika - Ahli Farmakologi - Ahli Entomologi/Serangga - Ahli Ekologi - Ahli Botani - Ahli Biokimia - Ahli Biofisika - Ahli Bedah Plastik - Ahli Anastesi - Ahli Agronomi.

PERSYARATAN UMUM : Ijazah SMA dan Ijazah S1/Diploma atau yang setara.


LEVEL 2

Petugas Laboratorium Medis - Petugas Teknik Perikanan - Petugas Teknik Pertanian - Teknisi Geosainsi - Teknisi Laboratorium - Teknisi Metalurgi - Teknisi Museum - Teknisi Pemrosesan Makanan - Teknisi Pengolahan Susu - Petugas Kesehatan Lingkungan - Perawat - Pengrajin Perak - Kurator Museum - Fotografer - Ahli Tekstil - Ahli Pertamanan - Ahli Batu-batuan/Permata.

PERSYARATAN UMUM : Ijazah SMA dan Ijazah Sertifikat Pelatihan di tempat kerja atau yang setara


LEVEL 3

Perawat Hewan - Petugas Ambulans - Teknisi Metalurgi - Teknisi Patologi - Teknisi Penjernihan Air - Terapis Kecantikan - Pelestari Lingkungan - Operator Pabrik Kimia - Mekanik Mesin Pendingin - Fotografer - Asisten Laboratorium - Asisten Farmasi

PERSYARATAN UMUM : Ijazah SMP/SMA dan sedang menempuh studi baik secara paruh waktu maupun penuh


LEVEL 4

Petugas Pembasmi Hama - Petugas Pemroses Film - Petugas Pengecoran Logam - Teknisi Penyaringan Air - Teknisi Pertambangan - Petugas Pemadam Kebakaran - Petugas Laundry - Petugas Kebersihan - Pengontrol Suhu - Operator Tambang Kimia - Asisten Perawat

PERSYARATAN UMUM : Tidak ada persyaratan akademis minimum biasanya mendapatkan pelatihan di tempat kerja


Sumber Australian Education Centre

Loading...

0 comments:

Post a Comment