Sunday, January 9, 2011

PT. Sinar Meadow Internasional Indonesia

PT. Sinar Meadow Internasional Indonesia, atau biasa disingkat SMII, telah melayani masyarakat selama 18 tahun. SMII merupakan gabungan antara Sinar Mas Group (Indonesia) dengan Goodman Fielder (Australia) dansudah beroperasi di Indonesia sejak 1992.

SMII merupakan produsen terdepan dalam bidang usaha edible oil yang dipasarkan untuk pangsa pasar dalam negeri maupun ekspor ke negara-negara Asia Pasifik dan Timur Tengah. Berpusat di Jakarta, yang merupakan ibukota Republik Indonesia, SMII menjalankan usaha penyulingan minyak kelapa sawit mentah (CPO) dengan kapasitas 110.000 ton setiap tahunnya.

SMII mendistribusikan berbagai macam produk berkualitas seperti margarin, mentega, dan minyak goreng. Selain itu SMII juga menyalurkan produknya ke berbagai industri makanan (seperti produsen biskuit, permen, mie) hingga ke perusahaan roti, hotel, restoran, katering, dan resto cepat saji.

SMII berkomitmen untuk selalu membangun dan mengembangkan hubungan bisnis yang profesional. Gold Bullion menjadi merek berkualitas tinggi yang menjadi andalan dan direkomendasikan oleh para profesional yang bergerak dalam bidang bakery dan sektor komersial lainnya yang ada di Indonesia, hal ini semua berkat kinerja perusahaan yang selalu konsisten dan mengutamakan pelayanan kualitas kepada setiap pelanggannya.

Mother's Choice, Cita dan Maestro memiliki standar tinggi dalam setiap jenis produknya dan dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi seperti kue, roti, biskuit dan krim. SMII memandang hal ini sebagai peluang besar dalam pengembangan bisnisnya. Apalagi ditunjang dengan makin meningkatnya daya beli masyarakat khususnya kalangan menengah ke atas, dimana mereka bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk dengan kualitas terbaik seperti yang ditawarkan oleh PT. Sinar Meadow Internasional Indonesia.

HEAD OFFICE JAKARTA
Jakarta Industrial Estate
Pulo Ayang 1 No. 6
Pulo Gadung, Jakarta 13260
INDONESIA

http://www.sinarmeadow.com/

Loading...

0 comments:

Post a Comment